Aku minta adik!!! :(

Kenapa mama nolak aku minta adik, padahal kemarin aja dia bilang mau ngash adik!!
Ahhh gara-gara iklan bayi cowok kebanyakan sih jadi pengen *dihajar*

Tadi blng ke mama,tp dia gak mau! Kan pengen punya adik,cowok! Aku Udah siapin poster personil SuJu yg gede!

Biar nanti mirip salah satu dari mereka xD #plakk yah… berharapnya mirip-mirip Donghae atau Kibum hahaha xD
Tp tetep tidak mau mamanya,akh! bilangnya “adik kamu aja yang itu kamu gak perduli xDDDD”

yah,emang bener sih T.T tapi kan setidaknya nanti aku berusahaaaaaa xDDDDDDD

apalah,aku bingung T__T Akhirnya cuma marah geje

ADIK COWOK…. OH… ADIK COWOK (?)

Baby

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s