Sifatku

Ini apa ya? *apaajalah -_-*. Post-an, gak penting! Jangan dibaca, tapi aku yakin gak ada yang mau baca *plak*.

Apakah kalian bisa mengetahui kalian itu tipikal seperti apa? Banyak orang bilang, ‘kau sendiri yang lebih memahami dirimu sendiri’ tapi untukku itu sedikit sulit. Beneran, walaupun aku dikit-dikit mah tau sifat yang paling kentara hahaha xD

Tapi selepas itu, aku sering nanya ke temen-temen aku. Atau nggak keluarga, mereka mah gak usah ditanya. Suka nyerocos sendiri =,=a

-Menurut Temen

Menurut mereka, aku kadang ini terlalu kekanak-kanakan. Aku juga gak ngerti kekanak-kanakan kayak gimananya? Tapi salah seorang temenku -cowok sih, bilang gini ‘Kamu itu harus ngerubah sifat kekanak-kanakan kamu’. No comment ah =,=a

Banyak yang bilang aku bawel. Yep, emang bener kok. Aku juga heran sama kedua sahabat aku yang betah banget kayaknya ngedengerin aku ngoceh hahaha xD. Terus Gaje, kalau gaje itu sih namanya terbawa pergaulan yah teman-teman *apaannya?*

Jail, kalo yang itu aku gak tau kapan aku mulai usil. Tapi aku akui diriku sedikit agak *halah*. Mereka bilang aku itu dingin, terus kayak yang jutek gitu. Bahkan aku tanya temen aku tentang kesan pertama dia ketemu aku. Dia bilang, “aku nyangkain kalo kamu sombong. Waktu itu kamu nyenggol bahu aku di kopsis, terus kamu pergi gitu aja” hahahaha ini bocah terlalu jujur T_T

Baik *ini mah udah biasa*, tapi kadang aku bertranformasi (?) menjadi temen yang paling kejam hahahah *plak*. Easy going *sesuju* *plak*. Ceria? Hm.. kayaknya setiap orang juga selalu ceria.

Pernah ada salah seorang temen aku, cowok juga sih. lumayan deket *gak ada yang nanya* dia pernah bilang, “kamu itu kalau dideketin orang sering menghindar, bahkan kesannya kayak yang ngejauhin atau alergi sama orang itu..”. Heuh, beneran aku gak sadar kalau aku kayak gitu =,=

Terus sahabat aku bilang, “kalau kamu marah, biasanya kamu bakalan menghindar dari orang itu. biasanya kamu pindah tempat..” emang bener!

Ceplas-ceplos *bener banget xD, pengertian *itu sahabat aku yang bilang*. Padahal, dia gak tau aku yang sebenarnya. Mungkin bisa dibilang aku lebih individualis, lebih senang menyendiri. Tapi aku masih punya temen kok, banyak malah hahaahaha xD.

Sering banyak komentar? Hm, iya sih xD. Mereka bilang aku lebih terus terang *masa sih?*. Murah senyum, sebenarnya bukan murah senyum. Tapi kebanyakan nyengir heheheh xD. ‘berasa aneh kalau gak ngeliat Renita nyengir xD’ <- ada yang bilang gitu.

Kalau aku ngejek seseorang, itu kayaknya lebih ke lelucon *walaupun aku serius ngehinanya*. Soalnya mereka bilang, ‘kamu tuh kayak gak yang serius ngejeknya’. Tapi gak selamanya gitu juga =,=a. Mereka bilang kalau aku ngomong itu kecepetan, terus gak jelas ngomongnya juga *XD*. Kadang aku Narsis-nya keterlaluan, kadang gak PD-nya juga keterlaluan xD.

-Menurut Keluarga

Mereka bilang aku MALES. Okeh, aku akui itu. Tapi kan gak setiap saat males, pasti ada saat dimana aku lagi rajjin. Keras kepala *yah, aku tau xD*. Suka seenaknya *HEH! Gak tiap waktu aku kayak gitu* tapi kadang baik juga J. Penurut, namun lebih banyak gak nurutnya L. Tertutup kepada orang lain *emang bener kok*. Egois, aku yakin setiap orang punya sifat egois. Namun tidak terlalu menonjol (?). Maunya menang sendiri *bener*. Mereka bilang hidupku juga kelam *huhuhu, sadis bener ini -_-*, males mandi *(-////-)a*.

Suka marah-marah gak jelas, mereka bilang aku kayak kebo, soalnya aku susah dibangunin. Ditambah hobi tidur xD, tapi sekarang udah dikurangin kok. Emh.. aku sedikit agak GanTeng (Gangguan Telinga) xD  *bahkan temen aku pun bilang iya xD*. Itu sih kayaknya karma xD

-Menurut diri sendiri

Tertutup *udah pasti*, bahkan aku gak punya temen curhat untuk hal-hal yang benar-benar HARUS dirahasiakan. Kalau sekedar keluarga, ada sepupu. Kalau masalah kehidupan pe-sekolah-an (?) ada dua sahabatku. Kalau soal cowok, ada sih temen cowok, tapi kadang sahabatku juga dikasih tau. Walaupun gak sesering ke temen deket cowok aku xD. Hebat ya? banyak banget xD *plak*.

Lalu, menurutku aku ini plimplan. Kadang aku bijaksana, lebih seringan sembrono. Pikun tingkat akut. Kalau aku udah suka sama sesuatu, sukanya itu keterlaluan. Tapi kalau udah bosen, suka gak diurusin. Kalau aku udah bosen ngelakuin sesuatu rata-rata gak pernah dikerjain lagi *plak*.

Tapi aku bingung, sifat baik dalam aku itu gimana. Mungkin mereka yang bisa menilainya. Bukan aku hahaha J

 

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE

 

 

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Ini apa ya? *apaajalah -_-*. Post-an, gak penting! Jangan dibaca, tapi aku yakin gak ada yang mau baca *plak*.

Apakah kalian bisa mengetahui kalian itu tipikal seperti apa? Banyak orang bilang, ‘kau sendiri yang lebih memahami dirimu sendiri’ tapi untukku itu sedikit sulit. Beneran, walaupun aku dikit-dikit mah tau sifat yang paling kentara hahaha xD

Tapi selepas itu, aku sering nanya ke temen-temen aku. Atau nggak keluarga, mereka mah gak usah ditanya. Suka nyerocos sendiri =,=a

-Menurut Temen

Menurut mereka, aku kadang ini terlalu kekanak-kanakan. Aku juga gak ngerti kekanak-kanakan kayak gimananya? Tapi salah seorang temenku -cowok sih, bilang gini ‘Kamu itu harus ngerubah sifat kekanak-kanakan kamu’. No comment ah =,=a

Banyak yang bilang aku bawel. Yep, emang bener kok. Aku juga heran sama kedua sahabat aku yang betah banget kayaknya ngedengerin aku ngoceh hahaha xD. Terus Gaje, kalau gaje itu sih namanya terbawa pergaulan yah teman-teman *apaannya?*

Jail, kalo yang itu aku gak tau kapan aku mulai usil. Tapi aku akui diriku sedikit agak *halah*. Mereka bilang aku itu dingin, terus kayak yang jutek gitu. Bahkan aku tanya temen aku tentang kesan pertama dia ketemu aku. Dia bilang, “aku nyangkain kalo kamu sombong. Waktu itu kamu nyenggol bahu aku di kopsis, terus kamu pergi gitu aja” hahahaha ini bocah terlalu jujur T_T

Baik *ini mah udah biasa*, tapi kadang aku bertranformasi (?) menjadi temen yang paling kejam hahahah *plak*. Easy going *sesuju* *plak*. Ceria? Hm.. kayaknya setiap orang juga selalu ceria.

Pernah ada salah seorang temen aku, cowok juga sih. lumayan deket *gak ada yang nanya* dia pernah bilang, “kamu itu kalau dideketin orang sering menghindar, bahkan kesannya kayak yang ngejauhin atau alergi sama orang itu..”. Heuh, beneran aku gak sadar kalau aku kayak gitu =,=

Terus sahabat aku bilang, “kalau kamu marah, biasanya kamu bakalan menghindar dari orang itu. biasanya kamu pindah tempat..” emang bener!

Ceplas-ceplos *bener banget xD, pengertian *itu sahabat aku yang bilang*. Padahal, dia gak tau aku yang sebenarnya. Mungkin bisa dibilang aku lebih individualis, lebih senang menyendiri. Tapi aku masih punya temen kok, banyak malah hahaahaha xD.

Sering banyak komentar? Hm, iya sih xD. Mereka bilang aku lebih terus terang *masa sih?*. Murah senyum, sebenarnya bukan murah senyum. Tapi kebanyakan nyengir heheheh xD. ‘berasa aneh kalau gak ngeliat Renita nyengir xD’ <- ada yang bilang gitu.

Kalau aku ngejek seseorang, itu kayaknya lebih ke lelucon *walaupun aku serius ngehinanya*. Soalnya mereka bilang, ‘kamu tuh kayak gak yang serius ngejeknya’. Tapi gak selamanya gitu juga =,=a. Mereka bilang kalau aku ngomong itu kecepetan, terus gak jelas ngomongnya juga *XD*. Kadang aku Narsis-nya keterlaluan, kadang gak PD-nya juga keterlaluan xD.

-Menurut Keluarga

Mereka bilang aku MALES. Okeh, aku akui itu. Tapi kan gak setiap saat males, pasti ada saat dimana aku lagi rajjin. Keras kepala *yah, aku tau xD*. Suka seenaknya *HEH! Gak tiap waktu aku kayak gitu* tapi kadang baik juga J. Penurut, namun lebih banyak gak nurutnya L. Tertutup kepada orang lain *emang bener kok*. Egois, aku yakin setiap orang punya sifat egois. Namun tidak terlalu menonjol (?). Maunya menang sendiri *bener*. Mereka bilang hidupku juga kelam *huhuhu, sadis bener ini -_-*, males mandi *(-////-)a*.

Suka marah-marah gak jelas, mereka bilang aku kayak kebo, soalnya aku susah dibangunin. Ditambah hobi tidur xD, tapi sekarang udah dikurangin kok. Emh.. aku sedikit agak GanTeng (Gangguan Telinga) xD  *bahkan temen aku pun bilang iya xD*. Itu sih kayaknya karma xD

-Menurut diri sendiri

Tertutup *udah pasti*, bahkan aku gak punya temen curhat untuk hal-hal yang benar-benar HARUS dirahasiakan. Kalau sekedar keluarga, ada sepupu. Kalau masalah kehidupan pe-sekolah-an (?) ada dua sahabatku. Kalau soal cowok, ada sih temen cowok, tapi kadang sahabatku juga dikasih tau. Walaupun gak sesering ke temen deket cowok aku xD. Hebat ya? banyak banget xD *plak*.

Lalu, menurutku aku ini plimplan. Kadang aku bijaksana, lebih seringan sembrono. Pikun tingkat akut. Kalau aku udah suka sama sesuatu, sukanya itu keterlaluan. Tapi kalau udah bosen, suka gak diurusin. Kalau aku udah bosen ngelakuin sesuatu rata-rata gak pernah dikerjain lagi *plak*.

Tapi aku bingung, sifat baik dalam aku itu gimana. Mungkin mereka yang bisa menilainya. Bukan aku hahaha J

8 comments

  1. kok 80% sifatnya sama ya???
    dari punya 2 temen yang setia dengerin aku ngoceh,suka tidur, ampe Ganteng, *gangguan telinga* #kok gue curcol?

    wkwkkw,, ini sangat lucu dan menghibur hari xD

  2. sama *hampir*. cuma aku gk suka ngehina temen n’ gk murah senyum. yah, gitu deh! sama2 hobby tidur! hahaa.. tapi udh mulai berkurang. menurutku… TIDUR ITU MENYENANGKAN *siapa yg nanya?*

Tinggalkan Balasan

