Ryeowook’s Hair

Post-an geje lagi!

Anyway, sebenarnya aku juga gak tahu kenapa bikin post-an macam begini wkwkwkw..

Tapi aku mau bahas rambutnya Ryeowook oppa, kalau aku fikir. Dia ganti rambut bentuk wajahnya suka ngikut-ngikut ganti. Bener gak? *NGGAK!*

Oke, hehehe tergantung sudut pandang (?) sebenarnya ya? Di mulai dari foto pas sorry sorry dulu deh :

Emh.. yang atas sama yang bawah mukanya berasa beda lol😄. Tapi rambutnya sama sih, Cuma yang di atas *yang kiri pertama* kayak Umur 18 tahunan😄. Awalnya, aku gak nyangka kalau yang pake baju strip hitam itu Wookie oppa. Tapi pas liat CF Save energy 100% yakin!

Kalo yang ini nggak terlalu beda sih. Oppa imut ih, jadi suka deh *di deathglare Shou+Yesung/plak*

Ini gak tau pas lagi album apa, kayaknya masih sorry-sorry. Oh ya, yang ini wajahnya berasa pada beda XDDDD. Yang pake jas hitam, kayak bukan Wookie oppa, tapi yang bawah aku kenal (?) hihi😄

Yang ini? beda sama yang diatas ya? Atau Cuma perasaanku aja? =,=a

Itu yang pertama, pake jas item. Aku pikir mirip key *dari mananya???/plak*.

Yang rambut blonde Oppa imut ih xDDD. Tapi yang pegang kue juga imut😄

Aku baru tau kalau jidatnya si Oppa lebar  juga *Plak/dihajar Ryeosomnia*

Kayaknya udah segitu aja fotonya. Well, gimana?

Wookie oppa wajahnya berubah-ubah ya? Hihihi. Tapi kalo menurut pendapat sendiri, Ryeowook oppa paling ganteng pas di Sorry Sorry sama It’s You. Entah kenapa dia lebih cocok rambutnya raven ketimbang blonde atau apapun.

Tapi untuk Ryeosomnia, rambut apapun tetep ganteng sebenarnya kekekekeke~😄

14 comments

  1. ahhaha😄 *ngapa ketawa?*

    Klo aq sih skanya di Super Girl, ada jambul2 gmana gtu😄 *tapi aq bkan ryeosomnia*

    Nice post chingu ^^
    kalo gtu aq bkal bkin Onew’s Hair ah =D

    Ah, tentang FF nya..
    Huweee T.T masih belump selesai, soalnya belum tau watak asli nya Shou sma Yui …
    Gomen3x😦
    Jangan marah ya *ciut*

Tinggalkan Balasan

