Tawaran Beli Modem xD

Kemarin ibu aku nawarin buat beli modem. Aku gak munafik, aku pengen sebenarnya. Tapi lagi-lagi harus ada tapinya, sebenarnya ibu aku gak ngajuin syarat aku harus begini ataupun begitu. Tapi mungkin kalau dibeliin aku bakalan males belajar, pasti OL-an terus.

Memang sih awal-awalnya aku juga pengen. Tapi kayaknya setelah masuk sekolah baru, rasanya aku gak mau jadi makin males belajar, soalnya dapet beasiswa dari lukis. Dan gak mau males dikarenakan si aka-kun ditambah itu lagi temennya, MODEM! Hahahahaha geje ah =,=a.

Aku juga ngerasain pas kelas tiga SMP aku males belajar, yah.. gara-gara beli notebook. Udah apaan lagi, kelas 8 aku gak semales ini =,=a. Aku tahu sih, aku gak pinter-pinter amat. Tapi pas kelas 8 pernah bangga gara-gara lulus ulangan Matematika sedangkan yang lain pada remid hahaha *plak*. Aku tahu, aku gak pernah dapet ranking di sekolah. Tapi masuk sepuluh besar mah sih masuk xD. Pas kelas 2 dan 3 udah nggak, bahkan pas kelas 3 nilai rapot pada turun. Parah ya?

Aku udah pasrah, tiap pembagian rapot. Telinga aku panas, mereka berkolarborasi *plak* nasehatin aku. aku tahu kok, aku yang males. Tapi aku mau berusaha di SMA. Setidaknya, kalau gak dapet ranking 1, 2, 3 dst, aku mungkin masih bisa masuk sepuluh besar mah. Gak kayak kelas 3 atau 2 mungkin. Aku juga pengen ngebuktiin aku bisa berprestasi di bidang akademik.

Biar aku pantes dapet fasilitas dari orang tua aku hahaha xD. Gak cuma modal ngerengek mungkin, walaupun aku juga udah menunjukan prestasi aku. Tapi mereka pun tahu, aku emang lebih bagus di seni. Karena alhamdulillah dapat juara 1 lukis dengan tingkatan yang alhamdulillah tinggi juga *mungkin*.

Aku juga pernah sih dapet lomba di bidang akademik, itu pun LCC inggris. Gak banget =,=a! Tapi, setidaknya aku bersyukur sih segitu mah *emang harus!*. dan sekarang lebih milik ke warnet aja, walaupun sering ngeboong main ke rumah temen. Karena kadang gak diiziinin hahaha <- tidak untuk dicontoh XDDD

Mungkin kalau ke warnet itu ribet, nunggu gitu😄. Tapi kayaknya kalo beli modem, uang pengeluaran makin banyak deh =,=a *otak ibu-ibu xDDD*. Tapi kadang suka nebeng di Lappie punya sodara hahahaha.

Kalo kata temen aku istilahnya “Pengeretan” XDDDD. Tapi itu lumayan hemat lah. Kalau pun mau beli…..

AKU SENENG!

Tapi kayak yang diatas, dengan segala keterpaksaan aku cuekin. Padahal biasanya kan aku gak tegaan *apaan sih lu?!* hahahahaha…

Udah kali ya, gitu aja. Bingung mau ngomongin apa lagi *ditendang*

*BOW*

8 comments

  1. aaah, sama donk nasibnya sama saya T.T
    ga d ksh syarat sih, soal.a adek yg minta, tpi saya penguasa modem nya, bwahahahahag XDD #ditendang
    tpi parahan daku, daku kan kelas 3, malah nih tuyul(?) minta modem ==
    Jadi males belajar == #curcol

    Huweee, chingu daebak! Pinter gambar ya? Ga kyk aq, boro2 gambar, garis lurus aja ga bsa *malu2in*
    *Perasaan tmen wp saya kok pda pnya kelebihan ya? Terus saya punya apa donk?!* #curcol again

Tinggalkan Balasan

