PMS-nya Cewek

Sering kan denger kata-kata “Duh, Sorry ya kan aku lagi PMS”

LIKE SERIOUSLY IT’S WOMAN GREAT EXCUSE TO GET MAD AND CRAZY ALL DAY YHA!

tapi eh tapi, jangan sepeleein alesan “Sorry ya aku lagi PMS”. Cuman mau cerita, saya cewek, dan yah begitulah PMS bisa mempengaruhi moodnya cewek-cewek. Semacam ke emosi. Dear kalian, PMS itu memang masa-masa ajib, aneh, dan bikin bimbang. PMS itu masa-masa dimana cewek level bapernya menjadi-jadi. Emang sih, ga semua cewek kayak gitu. (mungkin saya aja kali yak yang sering sensi kalo lagi PMS?)

PMSnya tiap cewek beda, saya cuman mau cerita versi saya aja sih. Sumpah, AKU TUH RESE BANGET KALO LAGI PMS. Kayak apa-apa dibawa baper, kesinggung dikit marah, cepet bad mood, sama… apa ya bahasa lainnya gundah gulana? lolololol. Lalu imbasnya ke orang-orang sekitar yang mungkin bakalan mikir,

“Jir tu orang napa sih emosi mulu dah”

Kamu ga tau dia kenapa, kalo cewek mungkin orang bakal paham kalau dia udah marah-marah ga jelas, dia rese lah, dan lain-lain. Dulu waktu masih kecil suka heran juga sama cewek yang lagi mens jelek banget mood nya. tapi setelah ngalamin sendiri jadi aga ngerti. Di rumah rasanya pengen ngehindar dari semua orang, takutnya jadi sasaran marahnya saya. Tapi akhirnya kena “imbasnya” dikit. Terus suka mikir, “Ih ko rese banget marah-marah mulu kan ga salah apa-apa”. Serius gatau kenapa bisa gitu, tapi bawaannya ketemu orang pengen marah terus. Kurang kerjaan emang. Kasian kan?

Apalagi kalo udah di kampus, yang banyak interaksinya. Duh, males banget sumpah ketemu orang, apalagi kalo di kelas di suruh diskusi. BETEE!😦

WHY PMS WHY?

satu-satunya cara adalah mengontrol amarah sih, positive thinking, dan jauhin orang sebelum kena marah haha

 

Tinggalkan Balasan

